View Full Version
Selasa, 06 Nov 2018

Yusril jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf, Politisi: Saya Kaget, kok Bisa?

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi Demokrat mengaku terkejut dengan langkah Yusril Ihza Mahendra yang menerima tawaran sebagai pengacara Jokowi-Ma’ruf. Bahkan, ia mengaku merasa tak percaya Yusril menerima tawaran tersebut.

Bagi saya, adalah hak politik @Yusrilihza_Mhd untuk dukung Jokowi! Jadi pengacaranya pun itu hak Yusril. Yang saya belum bisa mengerti, kok bisa? Saya kaget dan hampir tidak percaya bisa dukung Jokowi,” demikian cuitan Ferdinand Hutahaean.

Yusril saat ini sebagaimana diketahui menjadi pengacara ormas yang dibubarkan oleh pemerintah Jokowi, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Dalam penanganannya, sejauh ini HTI masih dalam proses melawan keputusan pemerintah tersebut.

Ferdinand pun menjadi bertanya-tanya, dengan posisi Yusril kini, HTI yang dibelanya memungkinkan terseret ke dalam keputusan itu, pun sebaliknya.

“Apakah HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) akan menyusul @Yusrilihza_Mhd bergabung dengan @jokowi? Apakah setelah #JokowiBersamaPengacaraHTI makan HTI juga menyusul? Kita tunggu pernyataan dari HTI.”

Sebagaimana tersiar, Yusril mengaku menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf secara profesional. Yusril siap membela kliennya tersebut. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version