View Full Version
Jum'at, 09 Nov 2018

HRS Dicaci dan Dikerjai, Politisi: Kita Ini Bangsa Apa?

JAKARTA (voa-islam.com)- Dikerjainya Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan kasus-kasus belakangan ini, dan yang terbaru adalah berupa tudingan pemasangan bendera berkalimat tauhid di kediamannya di Mekah, Arab Saudi disebut oleh salah satu politisi Demokrat malah akan semakin membuat nama HRS besar. Bahkan bukan hanya HRS, melainkan para pendukungnya.

Bukan hanya Habib Rizieq akan makin besar karena seringnya dicaci dan dikerjai, tapi bisa menanamkan kebencian pada pendukungnya terhadap mereka yang kini tiap hari memberikan sumpah serapah pada Habib Rizieq. Kita ini bangsa apa? Apa tidak bisa dihentikan saling menghujat itu?” Demikian cuitan Andi Arief.

Andi mengatakan, HRS sebetulnya hanyalah orang biasa di tahun 1999 yang tumbuh  besar karena sebagian besar orang mencacinya. “Kalau habib Rizieq terus menerus dicaci dan direpresi dengan berbagai cara, maka kalau semakin dapat simpati dan tempat di hati umat muslim, maka siapa yang salah?”

Alangkah tidak elokya, masih menurut Andi, di tengah tahun politik ini oknum tertentu malah menyibukam diri dengan hal-hal semacam di atas. “Rakyat makin sulit secara ekonomi, tapi kok kampanye Pilpresnya berbau benturan antar dan intra agama. Apakah kita bangsa kaleng?” (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version