View Full Version
Kamis, 15 Nov 2018

Dukung Prabowo-Sandi, Dukung juga Partai Pengusungnya

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PKS, Mardani Ali Sera mengapresiasi sikap Cawapres Sandiaga Salahudin Uno yang berpesan kepada publik untuk, selain mendukung dirinya, juga mendukung partai pengusung. Dan menurut Mardani, adalah penting mendukung Cawapres untuk menang kemudian berimbas ke pengusung (partai).

Alhamdulillah Kehadiran @sandiuno di acara-acara @PKSejahtera dipenuhi warga nonPKS. Tak lupa Bang Sandi meminta semua hadirin untuk mendukung PKS. Karena kemenangan #PrabowoSandi harus diikuti kemenangan partai pendukungnya. #2019GantiPresiden #TahunBaruPresidenBaru,” demikian cuitannya.

Menurut dia lagi, penting jika nanti Prabowo-Sandi menang, kedua pasangan tersebut didukung oleh lembaga parlemen yang kuat. “Karena itu PKS komitmen full speed menangkan #PrabowoSandi. Di daerah-daerah fokus PKS menghadirkan Sandi dibarengi dengan caleg-caleg PKS.”

Prabowo-Sandi adalah pasangan dengan nomor urut 02. Keduanya didukung setidaknya empat partai politik. Di antaranya ada PKS, Demokrat, Berkarya, dan PAN.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version