View Full Version
Jum'at, 16 Nov 2018

Bendera Tauhid Dikaitkan dengan HTI: Mereka Panik, Takut Jeblok di 2019

JAKARTA (voa-islam.com)- Wasekjen MUI Pusat, Ustaz Tengku Zulkarnain menghimbau kepada umat muslim agar tidak termakan berita-berita yang tidak benar terkait bendera(nya) nabi Muhammad shalallahu a'laihi wassalam. Menurut beliau, pihak-pihak yang mencoba menyebarkan ketidakbenaran soal bendera tersebut pertanda adanya kepanikan yang dialami oleh oknum-oknum tertentu.

"Para netizen muslimin sekalian. Jangan termakan isu dan pembelokan mereka. Isu-isu murahan tentang bendera rasul dikaitkan dengan HTI, ISIS, dan lain-lain. Mereka itu sudah panik dam takut jeblok 2019," demikian cuitannya.
Ia juag menghimbau kepada umat Islam untuk tetap mengedapankan aklakhul karimah dalam membela agama Allah. Hindari laku seperti memaki-maki.

Para pembela agama Allah jangan terpengaru caci maki mereka. Siap? Fokus!"

Beberapa waktu lalu, belum lama ini, terkait bendera memang sempat menghangtakan umat muslim lantaran, misalnya bendera tauhid dibakar oleh oknum dari ormas tertentu. Pembakaran itu misalnya saja beralasan bahwa bendera itu adalah bendera ormas yang telah dibubarkan pemerintah.

Selain itu, nun jauh di sana, bendera tauhid juga nampak dijadikan "kambing hitam". Bendera tauhid terpasang begitu saja di kediaman seorang tokoh Islam dan kemudian dikaitkan dengan organisasi tertentu.
(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version