View Full Version
Jum'at, 23 Nov 2018

Soal Pidato Prabowo: Ada Harapan Serap Tempat Kerja Lain

JAKARTA (voa-islam.com)- Nampaknya ada yang salah kaprah dengan pidato Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto terkait profesi Ojek Online (Ojol). Ada yang beranggapan bahwa pidato Prabowo bernuansa negatif.

Tak perlu marah pada Pak Prabowo, pernyataannya bukan menghina profesi, tetapi ada harapan agar di masa datang ada serapan tenaga kerja di tempat-tempat lainnya,” demikian kata politisi Andi Arief, di akun Twitter pribadi miliknya.

Sementara itu, menurut politisi Demokrat lainnya, yakni Ferdinand Huatahean, melihat apa yang disampaikan oleh Prabowo bukanlah sebuah fitnah. “Sudah akui saja, bahwa kegagalan Jokowi membuka lapangan kerja jadi alasan bagi kalian untuk goreng-goreng isu bang Ojol. 

Ditambah lg kegagalan Jokowi membuat regulasi tentang ojol ini, membuat kalian menggoreng isu ini hingga jadi fitnah. Pendukung yang memalukan!” demikian cuitannya.

Namun begitu, Andi mengatakan bahwa Demokrat tetaplah menghargai profesi ojol. Dan Demokrat mengaku akan senantiasa bersama ojol. “Partai Demokrat menghargai pilihan rekan-rekan ke profesi Ojek Online. Kami bersama Anda.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version