View Full Version
Rabu, 28 Nov 2018

Pilih Prabowo karena Ingin Perubahan

JAKARTA (voa-islam.com)- Capres Prabowo dan Cawapres Sandi boleh bersyukur atas temuan salah satu lembaga survei yang merilis bahwa rakyat Indonesia ingin perubahan pemimpin baru di 2019. Kendati demikian, Prabowo-Sandi juga harus tetap memperhatikan masalah yang dianggap krusial bagi masyarakat Indonesia, yakni soal perekonomian yang hingga saat ini ditemukan belum terbentuk sebagaimana mestinya.

Ingin perubahan, pemimpin baru, kecewa Jokowi (24,3 persen). Tegas (15,9 persen). Situasi ekonomi menjadi perhatian utama pemilih, belum terbentuk dengan baik,” demikian rilis yang dikeluarkan Median, Selasa (27/11/2018), di Jakarta.

Selain itu, untuk Prabowo, sebagaimana temuan lembaga survei Median, mantan Danjen Kopassus itu disarankan untuk mengubah gaya bahasa atau komunikasi ke rakyat agar persepsi keras bisa dikurangi. “Prabowo sebaiknya memperbaiki gaya komunikasi politik. Keras (3,4 persen).

Jadi, jika diurutkan oleh Median, alasan rakyat memilih Prabowo itu ada lima. Pertama, Prabowo dianggap tegas. Kedua, dianggap mampu memimpin. Ketiga berwibawa. Keempat, karena dari kalangan militer. Dan kelima, karena rakyat ingin perubahan.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version