View Full Version
Kamis, 06 Dec 2018

Belasan Media Asing Muat 212, Politisi Kritisi Media Lokal

JAKARTA (voa-islam.com)- Tampaknya politisi ini gerah melihat kenyataan ulah sebagian media Tanah Air yang tak memberitakan jutaan umat Islam dalam acara reuni 212 lalu.

Ketika media di belahan dunia menyoroti dan memberitakan Reuni 212, lucunya, media lokal malah enggan memberitakannya,” demikian cuitan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Ia pun tak segan menyebutkan bahwa laku media seperti yang dimaksud sebagai antek penguasa. “Inilah kerusakan demokrasi kita, media yang seharusnya adalah pilar demokrasi, justru jadi antek penguasa.”

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat ini pun memposting media-media asing yang memberitakan reuni 212 di Monas, Jakarta. Di antaranya: Media di MALASYA tentang Reuni 212 (m.utusan.com.my, thesundaily.my), Media di QATAR tentang Reuni 212 (thepeninsulaqatar.com), Media di AUSTRALIA tentang Reuni 212 (asaa.asn.au), Media di ARAB tentang Reuni 212 (arabnews.com), Media di TURKI tentang Reuni 212 (aa.com.tr), Media di SPANYOL tentang Reuni 212 (efe.com), Media di PRANCIS tentang Reuni 212 (france24.com), Media di INGGRIS tentang Reuni 212 (dailymail.co.uk), Media di CANADA tentang Reuni 212 (timesofmanitoba.com), Media di NEGERIA tentang Reuni 212 (guardian.ng), Media di PAKISTAN tentang Reuni 212 (nation.com.pk).

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version