View Full Version
Sabtu, 08 Dec 2018

Himbauan Prabowo ke Seluruh Relawan

JAKARTA (voa-islam.com)- Capres 02, Prabowo Subianto angkat suara terkait daftar pemilih tetap (DPT) di Pilpres mendatang. Prabowo misalkan saja menghimbau kepada seluruh pendukungnya agar memperhatikan hal tersebut di tempat masing-masing.

Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT di daerah masing-masing,” demikian cuitannya.

Himbaun Prabowo tersebut bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan bahwa, DPT-lah yang menjadi perjuangan sebenarnya.

“Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai. Saya akan terus gaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur.”

Atas himbauan itu, Prabowo berharap pesta demokrasi berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada pelanggaran/mungkin kecurangan.Mari kita kawal proses demokrasi yang adil, jujur, dan bersih. Jangan sampai demokrasi kita di cederai oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version