View Full Version
Jum'at, 28 Dec 2018

2019, Tahun Baru, Presiden Baru

JAKARTA (voa-islam.com)- Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP partai Demokrat, Ferdinand Hutahaen berharap di tahun baru nanti (2019), rakyat Indonesia memiliki presiden baru, yakni Prabowo-Sandi. Hal itu ia utarakan melalui video singkat yang diunggahnya di akun Twitter pribadi miliknya.

Berikut ucapannya, Jumat (28/12/2018):

Salam sahabat, para relawan Prabowo-Sandi di manapun kalian berada. Segenap masyarakat pendukung Prabowo-Sandi di seluruh wilayah NKRI. Tetap semangat. Tetap bekerja keras. Tetap berjuang, karena arus perubahan ini harus kita menangkan.

Ingat sahabat, bahwa keberhasilan kita semakin dekat. Kemenangan kita semakin dekat. Maka jangan pernah kendorkan semangat. Sinsingkan lengan bajumu. Kita harus mengakhiri semua. Ingat! Semua. Pencitraan yang tak berguna. Kebohongan, ketidakadilan, membenturkan sesama anak bangsa, harga-harga yang mahal, kesulitan ekonomi, kesulitan lapangan kerja, kita akan memperbaiki bangsa ini dengan cara-cara Pancasilais, yang sesuai dengan konstitusi RI.

Ingat! Indonesia ada, untuk Indonesia, bukan untuk asing. Indonesia ini bukan tempat orang asing untuk membangun, tetapi Indonesia ini adalah tempat untuk membangun dirinya sehingga kita menjadi adil makmur dan rakyatnya sejahtera.

Jangan lupa, 2019, tahun baru, Presiden baru. Salam, sahabat.

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version