View Full Version
Sabtu, 29 Dec 2018

Mengapa Jokowi tak Layak Lagi Dipilih?

JAKARTA (voa-islam.com)- Bangsa ini bangsa yang beradab, yang punya hasrat untuk maju dan sejahtera. Maka menurut politisi pendukung Prabowo-Sandi, pilihannya berubah, yakni ganti Presiden untuk maju.

Tidak ada satupun acara Jokowi yang ramai, hambar sebagai presiden maupun sebagai capres. Demikian juga kyai Maaruf yang justru sering umbar kata kasar seperti MATA LU, BUDEK, BUTA,” sindir Ferdinand Hutahaean di akun Twitter pribadinya kemarin, Jumat (28/12/2018).

Kalaupun dulu Jokowi terpilih, itu karena menurutnya bangsa tentu ingin ada perubahan. Ingin sejahtera. Terlebih dengan adanya janji Jokowi yang akan menolak utang luar negeri dan mempersulit asing.

“Fakta kemudian Jokowi ingkar, utang ugal-ugalan dan asing merajalela. Jokowi gagal maka tak layak dipilih lagi.”

Sebelumnya Ferdinand juga memprediksi Jokowi-Ma’ruf akan mengalami kekalahan di Pilpres 2019. Mengenai tadi hal itu ia prediksi, yakni tidak adanya sesak pendukung ketika Jokowi atau Ma’ruf melakukan sosialisasi Capres 01 di berbagai tempat.

Hal demikian dinilai berbeda dengan Capres 02, yang menurutnya justru sebaliknya. Seperti di Ambon kemarin, pendukung terlihat membludak menyambut Prabowo.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version