View Full Version
Senin, 31 Dec 2018

Pemilih Cerdas Menghasilkan Presiden Berkualitas

JAKARTA (voa-islam.com)- Presiden RI ke depan harus mengerti sejarah nusantara, semenanjung Melayu dan Indonesia Raya. Ia harus paham sejarah Pancasila dan UUD 45 serta perdebatan dan amandemennya hingga 4 kali. 

Presiden harus bisa menjelaskan mau kemana bangsa besar ini dibawa.

Sekali lagi, kita ingin Debat 2019 membedah kepada kita Skala Kerja Presiden RI yang sesungguhnya,” kata Fahri Hamzah ketika menyoroti terkait debat capres nanti.

Nonton Bareng (Nobar) Debat 2019 kita bayangkan menjadi sarana pencerdasan bangsa menuju Pemilih Cerdas sehingga kualitas pemimpin terpilih pun memenuhi selera masa depan kita.

“Semoga KPU mendengar harapan kita. Untuk mendapatkan tontonan yang berkualitas.” Sebelumnya Fahri juga mencuitkan bagaimana seharusnya pemimpin Indonesia itu ke depannya.

Sebagai contoh ia menyinggung soal Presiden yang tidak bekerja secara teknis hingga dianggap kinerjanya level Walikota.

Selain it, ia juga menyoroti bagaimana pemimpim Indonesia memiliki pengetahuan luas, terhadap bangsanya maupun terhadap kekayaan lain di Negara Indonesia.

Sebagai pemilih, tentu kita berharap, dengan adanya debat Capres nanti, masyarakat berasa disuguhkan acara yang memang itu dapat dikatakan berkualitas, bagi rakyat Indonesia. Bukan sebaliknya.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version