View Full Version
Senin, 07 Jan 2019

HNW dan Said Didu Kritik KPU terkait Debat Capres

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) nampak mengkritisi langkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas adanya kabar bahwa dalam debat nanti masing-masing Capres-Cawapres akan mendapatkan pertanyaan yang telah disiapkan.

Capres-Cawapres oleh @KPU_ID diberikan Daftar Pertanyaan sebelum debat. Padahal saat DPR me’fit&proper test’ calon Anggota KPU saja nggak ada daftar pertanyaan yang diberikan sebelumnya,” demikian cuitannya.

Menurut dia, untuk hasil yang lebih baik, rakyat mestinya berhak tahu kapasitas asli Capres dan Cawapres,” demikian katanya ketika mengomentari: “Capres-Cawapres Diberikan Daftar Pertanyaan Sebelum Debat”.

Mantan Stafsus MenESDM, Muhammad Said Didu pun angkat suara terkait itu. Ia malah seperti menyepelekan keinginan KPU atas Capres dan Cawapres.

“Wadduuhhhhh. Izinkan #sayaketawa. Tidak sekalian dengan jawabannya?” katanya, di akun Twiter pribadi miliknya belum lama ini ketika mengomentari salah satu cuitan warganet @abuboy86 yang berbunyi: “Sekarang juga begini. Apa krn capresnya sdh ketahuan anu2 dan takut kalah. Kemarin2 sistemnya g gitu,” kata akun tersebut.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version