View Full Version
Rabu, 09 Jan 2019

Penolak Syariah Kualat

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menuliskan kejadian yang dianggapnya buah dari kesombongan salah satu kelompok atas penolakan syariat Islam. Fahri menyebutnya sebagai kualat karena di balik penolakan ada kejadian yang tak biasa.

Berikut tulisan Fahri di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (7/12/2018):

SOK ANTI SYARIAT, KUALAT! 

Menolak Syari’ah dengan mengejar prostitusi online itu sempurna.... cc: Partai Sekutu Ipin.

Orang-orang ini kualat sama syariat. Sok anti syariat lalu disibukkan oleh isu moral. Coba kalau kalian sadar dan bersihkan hati. Insya Allah negara ini tenteram. Kelakuan kalian yang bikin negara kacau. Sok mau pisahkan agama dari negara lah. Padahal agama menolong negara ini.

Apa sih susahnya menerima agama dalam politik? Dalam budaya dan dalam ekonomi? Agama itu solusi, kelakuan kalian yang bermasalah. Kapasitas kalian yang gak beres. Isu anti poligami belum reda akhirnya kita dilanda isu prostitusi online. Santai aja pada agama napa?

Itulah Pancasila yang dimulai dengan Ketuhanan yang Maha Esa seperti disepakati pendiri bangsa, bukan konsep seperti maunya PKI. Kita bersyukur dan terus bersyukur. Mari kembali ke jalan negara proklamasi 17/8/45, Pancasila dan UUD 1945 tanggal 18/8/45. Merdeka!


latestnews

View Full Version