View Full Version
Ahad, 13 Jan 2019

Politisi Demokrat Ngomongin Ruhut Sitompul

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Andi Arief ngomongin mantan kader Demokrat Ruhut Sitompul. Andi ngomongin Ruhut bukan sebab ada respon isu-isu yang belakangan ini, melainkan ia ngomongin Ruhut untuk membandingkan dengan kader muda Demokrat.

Selain @rockygerung, ada lagi anak muda yang selalu menang debat lawan kubu TKN Jokowi. Namanya @jansen_jsp caleg Demokrat Dapil 3 Sumut yang juga Jubir BPN. Bang @ruhutsitompul pergi dari Demokrat karena terdowngrade anak muda itu,” kata Andi, di akun Twitter pribadi miliknya.

Kata Andi, Jansen juga memiliki latar yang berbeda dengan Ruhut. “Bung @jansen_jsp kader Demokrat bukan berasal dari preman jalanan seperti @ruhutsitompul, dia salah satu Adimakayasa di Unair dan UI. Wajar kalau debat di TV menenggelamkan Kubu Jokowi.”

Menurut Andi lagi, Jansen anak baik, nampak sebaliknya dengan Ruhut. “Setelah @ruhutsitompul dan gerombolannya dikeluarkan dari Demokrat, iklim akal sehat berkembang pesat di Demokrat.

Sejarah punya cara sendiri mengumpulkan preman dan setan dalam satu baskom. Bang @ruhutsitompul berkumpul bersama Ali Ngabalin distributor uang merah Pamswakarsa, Sekjen PDIP Hasto sampai si pandir abu janda.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version