View Full Version
Kamis, 07 Feb 2019

Politisi Himbau Prabowo Lanjutkan Sebar Kebaikkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi dari partai politik pendukung Prabowo-Sandi, Andi Arief menghimbau agar Capres nomor urut 02 itu untuk terus menyebar kebaikkan saja. Jangan ikut-ikutan menyebar hal-hal selain itu.

Lanjutkan perjuangan Pak Prabowo, semburkan kebaikan, jangan meniru Jae sebelah yang menyemprotkan baygon politik hampir setiap hari yang memusnahkan akal sehat!” demikian cuitannya, Kamis (7/2/2019).

Partai Demokrat menurut Andi akan terus mendukung Prabowo. Namun demikian, apabila ada hal yang perlu diluruskan, maka ia takkan segan untuk meluruskannya.

“Tetapi pendapat bapak yang salah kami punya prinsip dan pendirian. Kami ingin Bapak menang tetapi masa rehabilitasi 2004-2014 jangan dilupakan, di situlah Bapak menjadi sipil yang fleksibel.”

Indonesia 2004-2014 diklaim Andi ekonomi  tumbuh dan demokrasi berjalan dengan baik. Semua on the track zaman SBY. “Saya mengoreksi pendapat Pak Prabowo yang bilang Indonesia salah jalan, yang salah jalan itu Orba dan Indonesia 2014-hingga saat ini.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version