View Full Version
Kamis, 07 Feb 2019

Perpindahan Ahmad Dhani menjadi Perhatian Serius oleh Fahri

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah angkat suara terkait Ahmad Dhani yang kini “dipindahkan” dari Jakarta ke Surabaya. Dia meminta kepada siapa saja untuk tetap mengawal musisi itu.

Teman-teman di Surabaya mohon bantuannya memantau. Jangan sampai terjadi apa-apa dengan #ADP,” demikian pintanya, di Twitter pribadi miliknya, Kamis (7/2/2019).

Dalam harapannya, Ahmad Dhani tetap aman selama di sana. “Saya tetap berharap keadilan bagi @AHMADDHANIPRAST semoga didengar oleh penegak hukum. #JagaADP #NegaraHukum.”

Sebagaimana diketahui, bahwa kata Fahri majelis hakim PN Surabaya memutuskan sidang selanjutnya Selasa, 12 Februari depan. Tapi kata dia penahanan di Rutan MaDaeng ini tidak seharusnya. Karena kata politisi PKS ini, dia masih banding di Pengadilan Tinggi DKI. Urusan utamanya di Jakarta. Semua ini telah kita duga. #NegaraHukum #JagaADP. Baru mendengar kabar bahwa @AHMADDHANIPRAST telah selesai sidang dan dibawa ke Rutan MaDaeng Surabaya, dari Jakarta tanpa didampingi keluarga dan lawyer-nya dini hari tadi.

Di Surabaya telah didampingi lawyer tapi nampaknya dia ditahan di Surabaya seperti kita duga. #JagaADP.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version