View Full Version
Sabtu, 09 Feb 2019

Komentar Pedas Andi Arief terkait Saracen

JAKARTA (voa-islam.com)- Kembalinya kasus Saracen nampaknya telah membuat heboh banyak masyarakat. Pasalnya, kasus ini tidak hanya menyangkut banyak nama atas dugaan fitnah dan sebagainya, melainkan juga berbagai komentar dari para elit (sebelumnya) hingga “kepala”nya yang seolah-olah tengah menyerang pemerintah dan pendukungnya.

Mengetahui kabar itu, Politisi Andi Arief pun meresponnya dengan pedas. Bahkan saking pedasnya, Andi seperti mengusulkan nama yang telah disebut dan diduga sebagai pelakunya semestinya segera ditangkap.

Berikut cuitannya yang menyangkut perihal di atas, Sabtu (9/2/2019):

Facebook salah satu perusahaan iT  terbaik, algoritmanya presisi. Polisi segera tangkap abu janda @permadiaktivis dan Pusat Saracen Indonesia (PSI). 

Presiden, Kapolri, Jaksa Agung sudah sibuk bilang Saracen adalah bentuk propaganda Rusia. Pelakunya sudah ada di abu janda @permadiaktivis, dibiarkan bebas leluasa.

Terima kasih facebook, telah menyelamatkan Indonesia dari ancaman konflik horizontal dengan menemukan pelaku penjahat besar dunia maya abu janda @permadiaktivis

Presiden lembek, ngatasin Saracen aja gak mampu, tekuk lutut dihadapan ketua Saracen abu janda @permadiaktivis."

 

Share this post..

latestnews

View Full Version