View Full Version
Ahad, 10 Feb 2019

Saran Dahsyat Buat Diam Jokowi dan Tim ketika Debat

JAKARTA (voa-islam.com)- Sepertinya keyakinan salah satu politisi yang menyatakan hanya Prabowo yang mampu menemukan jalan keluar dari konflik ideologi yang buta menuju rekonsiliasi patut menjadi perhatian. Apalagi kata dia, kubu sebelah seperti malah sebaliknya.

Sementara @jokowi terus dipakai untuk melanggengkan konflik antara agama dan negara. Itu dilakukan di awal 2014-2017. Jokowi gak mengerti,” demikian cuitan Fahri Hamzah.

Namun sekarang kata dia, petahana kembali normal, ingin berhenti membenturkan Islam dan negara menjelang Pemilu. Tapi nampaknya ini hanya sementara. 

“Kalau terpilih lagi, kita trauma bahwa agenda lama akan muncul kembali. Bangsa tegang kembali dan terbelah lagi. #SiapaOrba.”

Kepada Prabowo, ia memberi saran untuk menjawab isu ini. Sebab jika tidak, Prabowo bisa jadi korban manipulasi isu lama. Tuduhan punya beban masa lalu, pelanggar HAM, diktator dan sebagainya adalah kalimat yang sudah keluar dari mulut petahana langsung. Harus dijawab.

“Saya yakin, kalau dijawab nanti petahana akan bilang begini, ‘Maaf, Pak @prabowo,  saya gak terlalu memahami dan saya hanya dibisiki’. Coba deh pak. 

Ayo pak @sandiuno pasangannya diberitahu. Jawablah dengan lantang.”

(Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version