View Full Version
Sabtu, 16 Feb 2019

Kepastian Hukum jika Prabowo-Sandi Terpilih

JAKARTA (voa-islam.com)- BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini menilai pemerintah saat ini agak kurang kredibilitas untuk berpikir suistanble development

Kami dari tim BPN, sangat konsen terkait kita punya pola pembangunan yang tidak hanya kapitalis atau pro terhadap pemilik modal. Tetapi kita juga memasukkan spirit pembangunan yang berkelanjutan," kata dia, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pada prinsipnya, kata dia, BPN melihat pada akhirnya nanti tentang keperpihakan pemimpinnya bagaimana dia pro ke pemilik uang atau pro ke masyarakat yang memiliki problem di lapangan.

Oleh karena itu bagi BPN yang paling penting, yang jelas pemerintah jangan sampai kita sering diklaim bahwa 'nanti militeristik' nih, cara-cara pendekatannya dengan otoritarian. "Tapi faktanya nanti, kami bisa memastikan bahwa dari Prabowo-Sandi, insya Allah kita akan membuka telinga selebar-lebarnya untuk diskusi. 

Tidak berusaha mengangkangi proses hukum yang sudah berjalan sehingga masyarakat menjadi korban paling besar dalam setipa kebijakan," katanya.

Dan ini memang pada akhirnya kata dia dikembalikan kepada masyarakat. "Yang jelas kita dari Prabowo-Sandi adalah orang yang pro membuka telinga sebesar-besarnya untuk masyarakat," katanya.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version