View Full Version
Senin, 18 Feb 2019

Debat Pilpres: Prabowo Menyerang, Jokowi Bertahan

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memberikan sedikit wejangan kepada Capres Prabowo Subianto di acara debat yang digelar hari ini. Fahri misalkan saja mengatakan bahwa Prabowo dapat menggunakan ajang debat tersebut untuk “menyerang” Jokowi atas kinerjanya selama memimpin.

Pak @prabowo yth, bapak tahu gak apa mewahnya forum debat ini bagi rakyat? Di sinilah mereka ingin melihat bapak mengkonfirmasi semua janji petahana dan semua data yang telah disampaikan secara meyakinkan,” demikian cuitannya. Dan Fahri menekankan hanya Prabowo-lah yang memiliki kemewahan untuk memakai forum itu. 

“Bertanyalah, Pak!” Di sisi lain, Fahri melihat bahwa Jokowi sebagai petahana memiliki momen istimewa karena punya waktu untuk menjawab semua simpang siur yang sering muncul menjadi hoax bahkan fitnah. “Inilah waktu berharga dan jawablah bapak presiden, jawablah semua, jangan biarkan tersisa!”

Pun pada akhirnya nanti malam ada klarifikasi semua pertanyaan diajukan penantang, Prabowo dan ada jawaban dari petahana, Jokowi maka ia menilai hasilnya adalah “mencerdaskan kehidupan bangsa”. 

“KPU_ID akan saya puji telah menyiapkan forum rakyat yg istimewa!  #DebatKedua top!”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version