View Full Version
Senin, 25 Feb 2019

Disinggung Lahan, Dahnil sebut Nama-nama di sekitar Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyambut baik dan menantang balik apa yang diingini oleh Jokowi atas nama Negara kepada lahan-lahan besar, yang misalnya juga dimiliki Capres 02 itu. 

Ayo Pak @erickthohir Pak Luhut, Pak Hari Tanoe, Sinar Mas dan lain-lain. Bila Pak @prabowo seperti beliau sampaikan bila memang negara membutuhkan, beliau siap. Pak Jokowi tinggal datang saja dan sampaikan. Toh dulu beliau dengan ikhlas membantu Pak Jokowi, apalagi kalau negara yang membutuhkan,” cuitanya, baru-baru ini, ketika merespon salah satu berita di media dengan judul: “Jokowi Tunggu Konsesi Lahan Besar Dikembalikan ke Negara”.

Selain Dahnil, sambutan atau respon juga datang dari Fahri Hamzah. Politisi ini mengatakan Jokowi juga harus siap dengan keinginan itu.

“Mumpung pak @prabowo sudah setuju kembalikan lahan. Pak @jokowi tinggal teken PERPU pengembalian HGU dari semua pengusaha lahan,” cuitannya, dengan tagar #ReformaAgraria.

Fahri mendesak untuk itu tapi dia rasa langkah Jokowi untuk itu seperti diragukan.

“Ayo pak @jokowi ambil ballpoint teken sekarang juga. Bila perlu tulis tangan aja kalau gak ada tukang ketik. Simpel pak, berani ya? #PerpuHGU.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version