View Full Version
Rabu, 06 Mar 2019

Dukung (Prabowo) tapi Dipermasalahkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Harusnya, dukung mendukung kepada Capres atau Cawapres tertentu dijadikan ajang kompetisi sehat antar-anak bangsa. Bukan malah sebaliknya. Atau malah membuat seorang yang mendukungnya terlihat dipermasalahkan. Contoh ini mungkin jika diamati dialami oleh relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Sebagaimana pengakuan Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai Koordinator Jubir, ada relawan yang mendukung Prabowo-Sandi tetapi ketika ia tempat kerjanya malah dipermasalahkan.

Seorang relawan @prabowo @sandiuno mengadu kepasa saya, dia terpaksa ‘dirumahkan’ oleh pemilik RS, sebagai Direktur Rumah sakit di Medan, karena dia sangat aktif menggerakkan para relawan di Sumatra Utara,” demikian cuitannya.

Tidak hanya Dahnil, seorang pengamat bernama M. Said Didu pun mengaku temannya mendapat perlakuan mirip cerita Dahnil.

Hanya saja, Said tidak menyebutkan indikasi apa rekannya itu dipermasalahkan ketika keduanya berfoto bersama.

“Kenapa kami kalian pecah-belah?Saya berfoto sama teman lama yang saat ini kebetulan sebagai pimpinan BUMN, karena foto tersebut teman saya dapat teguran,” demikian cuitannya.

Menurut Said, hal-hal seperti itu harus dan segera diakhiri. Sebab kalau tidak, siapa pun anak bangsa akan merasakan kegelisahan sebab ulah nafsu kuasa.

“Cara seperti ini hendaknya diakhiri.

JANGAN HANCURKAN PERSAHABATAN RAKYAT DEMI KEKUASAAN!!!”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version