View Full Version
Rabu, 06 Mar 2019

Massa Aksi Penolak Neno Warisman dan Rocky Gerung di Lombok Diusir Warga

LOMBOK TENGAH (voa-islam.com)—Aksi sekelompok orang menolak kadatangan Neno Warisman dan Rocky Gerung di bandara Internasional Lombok dibubarkan warga, Rabu (6/3/2019).

Warga Tanak Awu, Lombok Tengah, NTB  membubarkan aksi penolakan karena dinilai dapat merusak citra Lombok. Terlebih lagi aksi demo dilakukan di bandara tempat datangnya wisatawan.

"Kami hanya tidak mau nama bandara, nama daerah dan nama Tanak Awu secara khusus tercemar dan tidak baik karena gara-gara orang lain yang demo di sini," tegas seorang warga, Mamik Danu.

Dikatakan Mamik, aksi penolakan ini juga berpotensi memicu konflik, terkesan mengusir tamu yang datang ke Lombok. Padahal, mayoritas masyarakat Lombok menerima kedatangan Neno dan Rocky.

"Kalau orang mau datang, kenapa harus ditolak, apalagi sampai demo. Itu nanti malah bisa jadi konflik dan kami tidak inginkan hal itu," ujar Mamik.

Seperti diberitakan sejumlah media massa, sejumlah orang sejak kemarin, 5 Maret 2019, menggelar aksi menolak kehadiran Neno Warisman, Rocky Gerung dan Haikal Hasan di Lombok.

Aksi digelar di Bundaran Giri Menang Square Lombok Barat dan Hotel Aruna Senggigi tempat Rocky dan Haikal dijadwalkan menggelar talk show.*[Vivanews/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version