View Full Version
Rabu, 13 Mar 2019

Pesan yang Tidak Memecah Belah dari Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com)- Dalam menyikapi kebijakan Pemerintah yang menurut Gerindra separuh hati dan terkesan tergesa-gesa karena lebih banyak merugikan sebagian besar honorer khususnya K2 tenaga teknis, Prabowo pun mengimbau agar tidak patah semangat berjuang meraih status PNS.

Pak @Prabowo menyampaikan pesan sangat menyejukkan dan tidak memecah belah honorer K2. Sebab, Pak @prabowo ingin seluruh honorer K2 taat azas dan aturan. #GuruPilihPrabowoSandi,” demikian cuitan akun resmi Gerindra di Twitter.

Disebutkan, Prabowo juga mewanti-wanti, honorer K2 untuk mengikuti seluruh aturan pemerintah. “Insya Alllah permasalahan negara akan segera diselesaikan pasangan Prabowo-Sandi termasuk tenaga honorer K2.”

Prabowo serta Sandi berharap seluruh honorer K2 diminta untuk tetap solid dan memperkuat dukungan untuk mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur sebagaimana tagline pasangan 02 tersebut.

“Yakinlah Indonesia akan segera memiliki presiden baru agar rakyat Indonesia lebih sejahtera, aman, tentram menuju Indonesia menang, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version