View Full Version
Kamis, 21 Mar 2019

Klaim Berhasil, OK OCE akan Diterapkan Skala Nasional

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengusaha muda dan sukses, sekaligus Cawapres 02, Sandiaga Salahuddin Uno me-review program yang pernah dicanangkan ketika ia menjadi Wakil Gubernur. Yakni OK OCE. Program itu diklaim Sandi berhasil.

Tepat satu tahun lalu ia kenang ketika itu meresmikan OK OCE Mart yang ada di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Banyak yang skeptis bahwa gerakan pencipta lapangan kerja OK OCE ini bisa berhasil.

Namun ini berhasil kami patahkan dengan hasil baik selama lebih dari 1 tahun gerakan ini berjalan di DKI Jakarta,” demikian cuitannya.

Di kurun waktu satu tahun di 2018, OK OCE kata Sandi sudah bisa menciptakan hampir 30.000 lapangan pekerjaan baru dan menurunkan angka pengangguran di DKI.

“97 persen lapangan kerja di negara kita ditopang oleh UMKM. Oleh karena itu, dengan meningkatkan OK OCE ke level nasional, kami yakin mampu melahirkan banyak usaha-usaha baru, di mana kami targetkan akan terlahir 2 juta lapangan kerja baru tercipta yang akan dibantu dengan pelatihan kewirausahaan.”

Juga pendampingan untuk usaha, pemasaran, perizinan hingga akses pada permodalan.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version