View Full Version
Kamis, 21 Mar 2019

Fahri ke Prabowo: Benteng Lawan Jatuh, Saatnya Kepung Total, Jendral

JAKARTA (voa-islam.com)- Prabowo Subianto diminta segera “kepung” dusta dan kemunafikan yang mendominasi belakangan ini di Indonesia. Apalagi benteng lawan dirasa Fahri telah jatuh.

Kini kita telah memasuki seluruh relung rakyat yang tersadar oleh janji palsu dan kebohongan. Inilah saatnya pengepungan total dilakukan,” himbauan Fahri Hamzah di akun Twitter pribadi miliknya.

Seluruh lini kata dia harus diterjunkan. Sadarkan pula elite. Sadarkan pula anak bangsa.

“Karena pada akhirnya, dua kesadaran harus beradu, dua paham harus dibenturkan, dua pilihan harus menawarkan kejelasan.” Menurutnya, rakyat sudah tidak bisa lagi hidup dalam imajinasi palsu yang semu dan penuh tipu. “Maka hadirlah dengan tenang dan senyum, jenderal.

Katakan apa adanya. Bangkitkan pasukanmu. Bangunkan seluruh jiwa yang masih tertidur pulas oleh janji-janji palsu. Karena jiwa kepahlawanan tidak pernah padam yang ada dalam hati setiap anak bangsanya.”

Fahri meminta dipimpin oleh Prabowo seperti hari-harinya ketika dalam peperangan yang pernah dilalui. “Bangkitkan jiwa ksatria, beri aba-aba, beri arah, dan sebut satu sasaran maka kami akan menerjang. Pertarungan ini akan kita menangkan. Kami bangga berada di barisan ini.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version