View Full Version
Kamis, 21 Mar 2019

Spanduk Jokowi-Ma’ruf Terpampang di Banyak Kontainer

JAKARTA (voa-islam.com)- Terekam dan viral di media sosial truk/kontainer-kontainer berposter Jokowi-Ma’ruf yang nampaknya sedang berada di jalan tol. Video ini diunggah oleh politisi Andi Arief di akun Twitter pribadi miliknya.

Truk semi kontainer Paslon 01 ini kira-kira membawa apa (demikian seorang kawan kirim DM dan minta di upload),” demikian cuitannya, Kamis (21/3/2019) malam.

Belum diketahui ke mana kontainer banyak itu akan dibawa dan dari arah mana. Dan berisikan apa. Atau malah tak berisi. 

Namun menurut Andi diduga itu berisikan kebutuhan pokok.

“Sementara itu .. truk semi kontainer mulai membagi sembako..” Cuitan Andi direspon oleh pengamat politik Said Didu yang menyaksikannya.

“Sudah terlalu vulgar,” katanya. Tak hanya Said, akun resmi milik Gerindra pun ikut mengomentarinya. Hanya saja, dugaan Gerindra tidak sama dengan Andi.

“Mungkin enggak sih kalau itu hanya sekedar branding?” demikian cuitannya. Belum ada pula dari TKN yang mengomentarinya.

Di lain soal, Andi tampak heran dengan Jokowi yang menurutnya tidak sedikit mengeluh soal hoax di banyak acara. “Setiap nonton TV, selalu muncul Presiden mengeluh soal hoak di berbagai acara, dari bagi sertifikat sampai ketemu artis.

Rakyat lebih kuat mentalnya tidak lemah menghadapi kehidupan ketimbang Presidennya.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version