View Full Version
Jum'at, 22 Mar 2019

Said: Banyak Fakta Abuse of Power Manfaatkan BUMN sebagai Alat Politik

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Stafsus MenESDM, M. Said Didu merasa ada penyalahgunaan kekuasaan, terutama kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai alat politik.

Semakin banyak fakta abuse of power memanfaatkan BUMN sebagai alat politik. Saya banyak terima laporan,” demikian cuitannya sambil memajang foto kaos-kaos yang bergambar wajah Jokowi, di akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (22/3/2019).

Said tampak tak sama keyakinannya dengan keyakinannya kepada Prabowo-Sandi jika nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2019. “Saya yakin @prabowo dan Pak @sandiuno tidak akan lakukan seperti ini demi kekuasaan. Cc @RamliRizal @KemenBUMN.”

Belum diketahui dari mana BUMN yang dimaksud oleh Said Didu. “Jawaban kalian selalu ‘laporkan saja’, saya jawab: Orang baik tidak akan melanggar dan tidak akan berbohong. Itu saja’.”

Cuitan Said dianggap receh oleh salah satu warganet yang menanggapi apa yang dicuitkan: “Halah receh mulu yg diurusin, ga ada yg lebih berguna hidup anda?” demikian kata akun @RelawanNusanta1.

Namun, menurut Said tetap saja itu melanggar aturan jika benar kaos-kaos itu ada hubungannya antara BUMN dengan Jokowi. “Receh? Melanggar aturan bagi Anda adalah receh tapi bagi saya sangat prinsip!!!!”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version