View Full Version
Jum'at, 22 Mar 2019

Tidak hanya OK OCE, Sandi akan Terapkan Kesejahteraan Pengajar PAUD Skala Nasional

JAKARTA (voa-islam.com)- Di bawah kepemimpinannya nanti, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan (kami) akan terus berupaya untuk membangkitkan geliat perekonomian masyarakat melalui gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE dan Rumah Siap Kerja untuk anak muda.

“Dengan dua program utama tersebut, kita akan ciptakan lebih banyak lagi pengusaha sukses, yang dapat membuka luas lapangan pekerjaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sukses terus untuk warga Bukit Duri, terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa!” demikian cuitannya.

Ia menceritakan bagaimana dahulu janji dirinya dengan Anies Baswedan sewaktu Pilgub DKI ialah memberikan tambahan kesejahteraan untuk guru-guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) karena saat ini Penghasilan guru-guru PAUD memang sangat rendah, bahkan ada yang di bawah upah minimum provinsi (UMP).

Alhamdulillah, usulan dana hibah untuk Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) telah disetujui dan akan segera cair. Mari kita bantu Pak Gubernur @aniesbaswedan untuk memastikan bahwa dana ini sampai kepada yang berhak.”

Tanpa jasa guru, kata dia, kita bukanlah siapa-siapa. Mereka bekerja keras supaya kita tumbuh menjadi manusia-manusia yang hebat, tanpa mengharapkan balas budi sekecilpun.

“Saatnya kita mengapresiasi jasa yang dengan memberikan perhatian lebih, khususnya perhatian pada kesejahteraannya. Jika saya dan Pak @prabowo dipercayai untuk memimpin bangsa ini 5 tahun kedepan, program ini akan kami terapkan di Pusat supaya guru-guru PAUD di seluruh Indonesia dapat merasakan rasanya diperhatikan oleh Pemerintah.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version