View Full Version
Jum'at, 22 Mar 2019

Unggah Pidato Erdogan, Andi Singgung Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Presiden yang dinilai kerap peduli dengan kepentingan bangsa dan Negaranya, tanpa terkecuali dengan umat muslim dunia.

Dari laku demikian, Andi Arief pun dapat disebut tampak takjub, apalagi jika membicarakan kepedulian Erdogan kepada umat Islam seperti belakangan ini, di mana muslim kerap dilabeling dengan sebutan teroris.

Andi sepertinya ingin pemimpin Indonesia memiliki laku (pemimpin) itu. Lebih banyak berbicara soal kedamaian dan keadilan. Bukan malah terkesan menuduh.

Kalau jadi Presiden itu menyebar kedamaian seperti ini. Jangan menyebar permusuhan pada umat terbesar di dalam negeri seperti pidato Pak Jokowi tadi malam soal organisaai ITU.

Berikut pidato Erdogan yang diunggah dan direspon oleh Andi:

Apakah kalian pernah mendengar ada menyebut teroris Kristen,  teroris yahudi, teroris budha? atau bahkan mereka tidak percaya adanya tuhan disebut teroris ateis? apakah kalian pernah mendengar ada yang menghubungkan (dengan agama) terkait pembantain muslim di Myanmar?

Kalian tidak akan pernah mendengarkannya.sebab jika pelakunya adalah muslim maka agamanya akan disalahkan atas tindakannya, jika bukan muslim maka agamanya tidak akan disebut-sebut.

Ini bukanlah sikap yang baik, akan tetapi ini adalah bagian dari islamophobia global. negara-negara barat dan dunia internasional mengaitkan Islam dengan terorisme, yang kemudian pada akhirnya mereka berupaya menyamakan keduanya.

Kita akan hancurkan permainan ini bersama-sama. Apakah kita siap? 


latestnews

View Full Version