View Full Version
Ahad, 24 Mar 2019

Batal Bicara di Australia karena Visa tak Keluar

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Stafsus KemenBUMN Muhammad Said Didu dan pengamat politik, Rocky Gerung batal hadir di Sydney, Australia. Said pun meminta maaf kepada mereka yang telah mengundangnya.

Hallo Sydney. Mohon maaf teman-teman seperjuangan di Sydney-Australia karena visa saya dan Pak @rockygerung tidak keluar dari Kedubes Australia hari ini maka kami gagal berangkat ke Sydney.

Sekali lagi mohon maaf,” demikian cuitannya belum lama ini. 

Ia berpesan, agar batalnya acara itu tidak menjadi langkah mundur bersuara kejujuran. “Terus berjuang  untuk menggusur kebohongan dengan akal sehat.”

Lantas ada yang bertanya kepadanya di kolom reply dengan pertanyaan mengapa itu bisa terjadi (tak keluar visa). Said menjawab: “Saya juga tdk tahu krn Itu hak kedubes Australia.”

Ia pun kembali mencuitkan “memori” yang seharusnya didapat ketika di sana (Australia): “Video ini harusnya kami dengarkan hari ini di Sydney. Kami semua Cinta NKRI.”

Sedianya acara yang bertema 'Akal Sehat Melahirkan Perubahan' di Rockdale Town Hall pada hari ini pukul 16.00-18.00 waktu setempat.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version