View Full Version
Senin, 25 Mar 2019

Baliho Jokowi Kembali Tewaskan Pengendara Motor, Netizen: Baru Balihonya Aja Sudah Nyusahin

CIAMIS (voa-islam.com) - Seorang pengendara motor di Jalan Cijeunjing, Ciamis, Jawa Barat, tewas tertimpa baliho ukuran besar bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Korban diketahui bernama Sukarna, warga Sedekan, Desa Mekarjadi, Ciamis. Korban meninggal dunia pada Sabtu (23/3/2019) siang, setelah mendapat perawatan di RSU Margono Purwokerto.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan dada akibat tertimpa baliho berukuran besar yang roboh saat mengendarai motor menuju tempat kerja, lapor RMOL.

Menurut salah seorang saksi mata yang menolong korban, Ilyas, pemasangan yang kurang kuat diduga menjadi penyebab jatuhnya baliho berukuran 3x4 meter tersebut.

"Baliho Jokowi-Ma'ruf ini oleng, jadi ketimpa dia. Yang masang Bravo 5, itu relawan, sudah dua mingguan tapi kena angin. Tapi kayaknya itu mah konstruksinya kurang kuat," kata Ilyas, Senin (25/3/2019).

Beberapa netizen menanggapi secara sinis insiden tersebut. Seorang netizen bernama Ramadhan, dalam postingannya di facebook dengan nada sinis menyatakan 'baru baliho nya aja sudah nyusahin'. Netizen lain juga berkomentar, "Insiden seperti ini merupakan tanda-tanda alam kalau Jokowi akan nyusahin."

Insiden tewasnya pengendara motor akibat tertimpa baliho Jokowi ini bukan kejadian yang pertama kali, sebelumnya pada 10 Juli 2018 lalu kejadian serupa juga pernah terjadi di wilayah Bekasi.

Baliho Jokowi roboh menimpa pengendara sepeda motor Kurnia Budiyanto (38). Korban langsung tewas usai tertimpa baliho di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat.[fq/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version