View Full Version
Selasa, 26 Mar 2019

Di Utara Jakarta Sandi Bicara Semangat Betawi dan Perubahan

JAKARTA (voa-islam.com)- Di bawah kepemimpinan bersama Prabowo nanti, Cawapres Sandi berniat akan terus mendorong pariwisata di setiap daerah dengan mengedepankan nilai-nilai tradisional yang dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Dia juga mengatakan akan memberdayakan masyarakat dalam mengelola daerahnya, serta berinovasi agar dapat menciptakan peluang usaha baru demi membuka lapangan kerja bagi putra-putri bangsa.

Ini adalah kampanye yang mengangkat tema kebudayaan di DKI Jakarta, bagaimana melalui kearifan lokal kita dapat membangkitkan ekonomi kreatif seperti Palang Pintu, pada kuliner ada Lontong Sayur dan Laksa Betawi yang sangat kaya akan nilai luhur dan dapat membangkitkan perekonomian masyarakatnya,” demikian cuitannya.

Selain itu, kata Sandi, bawah gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE, ia akan bekali masyarakat dengan pelatihan, pendampingan, pemasaran hingga akses permodalan untuk membangun usahanya menjadi lebih besar dan sukses. Bersama Prabowo-Sandi ia mengajak agar masyarakat rela berjuang demi menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat khususnya bagi warga Jakarta.

“Kami telah berkomitmen untuk bekerja keras agar emak-emak bisa mendapatkan harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya dengan gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE dan Rumah Siap Kerja untuk anak muda.”

Dan di kota ini, tempat di mana ia melakukan kampanye terbuka, di GOR Jakarta Utata, kebudayaan betawi dengan segala kearifan lokalnya telah mampu menopang masyarakat di Jakarta hidup dalam keharmonisan dinilai luar biasa energi dari yang berkumpul, makin berkobar semangatnya dalam menyambut perubahan arah baru ekonomi bangsa.

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version