View Full Version
Selasa, 26 Mar 2019

Akan Rasakan Kekalahan bukan Berarti ingin Ajak Menteri Kampanye

JAKARTA (voa-islam.com)- Kerusakan bangsa dirasakan oleh pendukung Prabowo-Sandi, ketika dalam pengakuannya mendengar akan ada bawahan Jokowi sebagai Presiden mendapat tugas untuk ikut serta kampanye.

Saya dengar TKN Jokowi akan tugaskan Menteri utk kampanye. Tampaknya kerusakan bangsa ini makin parah, kenapa bisa menteri ditugaskan oleh TKN?” demikian cuitan Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand menilai, walau sesungguhnya mereka para menteri itu tak akan mampu menarik suara karena mereka orang yang telah membuat rakyat menderita, tetapi fatsun dan roh demokrasi seperti diinjak-injak di era Jokowi. 

“Menteri itu digaji rakyat, dibayar oleh pajak semua rakyat, bukan cuma oleh pajak pendukung Jokowi.” 

Jokowi dihimbau agar merusak demokrasi dan tatanan kenegaraan untuk melawan apa yang ia sebut sebagai takdir. “Saya bisa rasakan getirnya perasaan Jokowi saat ini karena tahu akan kalah. Yang saya ketahui dan dengar, kabinet Jokowi lebih banyak berita negatifnya.”

Di antaranya kata Ferdinand, korupsi, melanggar aturan, impor gila-gilaan, tukang utang, tukang masukin TKA. “Yang positif ada, tapi sangat minim. Lantas yang begini berharap bisa meraup suara untuk Jokowi?”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version