View Full Version
Selasa, 26 Mar 2019

Suasana yang Tak Biasa Dihadapi Fahri saat Sambut Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada kejadian yang dirasa Fahri Hamzah ketika ia menunggu untuk menyambut Capres 02 Prabowo Subianto di bandara Lombok, NTB. Fahri yang bercerita saat menunggu di ruang VIP, yang katanya “steril”, tapi saat Prabowo mendarat, ruang itu malah penuh histeris. Padahal ketika itu kondisi cuaca sedang hujan deras.

Histeria membahana. Orang-orang datang ingin melihat Prabowo. Yel-yel meledak,” ceritanya, di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (26/3/2019), dengan tagar (#)Histeria02.

Ruang VIP bandara Inernasional Lombok, lanjut Fahri bercerita, dipenuhi massa militan. Mereka berteriak menyambut Prabowo (kedatangan). 

“Hujan makin deras tapi massa makin pekat. Saya baru tahu bahwa wartawan tidak melekat karena gak ada tempat.”

Gambar dan video sangat mengendalkan rakyat. Ada yang tak tertangkap.

“ALHAMDULILLAH, @prabowo akhirnya masuk ruangan yang penuh sesak.”

Teriakan pun pecah, takbir dan merdeka sambil menyebut nama prabowo berulang-ulanh. Tidak sempat beristirahat, Prabowo kata Fahri langsung keluar disambut kembali oleh masa yang menunggu di depan gedung VIP bandara.

“Keluar bandara, massa kembali menjemput, terus saja demikian, kantong massa kecil ada di sepanjang jalan dan kantung massa besar ada di setiap perempatan.”

Prabowo keluar dari atap mobil setiap massa besar menjemput.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version