View Full Version
Kamis, 28 Mar 2019

Said Didu: BUMN “Diperas” untuk Acara “Kampanye”

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Stafsus KemenBUMN, Muhammad Said Didu merasa tengah ada instruksi kepada seluruh BUMN untuk “merayakan” HUT-nya sebelum 17 April di berbagai daerah. Pelaksananya, kata dia, adalah EO (event organizer) dan BUMN menyediakan dana dan mengerahkan massa.

Puncaknya direncanakan tanggal 7 April di Surabaya,” demikian cuitannya.

Said mengatakan dalam sejarah tampaknya baru kali ini BUMN dijadikan alat politik yang sangat nyata. “BUMN sedang ‘diperas’ untuk acara ‘kampanye’ terselubung melalui: 1) perayaan Ultah @KemenBUMN, 2) perayaan ultah BUMN, 3) acara millenial BUMN, 4) BUMN goes to campus, 5) bagi-bagi sembako oleh Menteri BUMN.”

Menurut dia, kini karyawan BUMN tengah pusing karena ada yang sudah ulang tahun dan ada yang belum. “Kenapa BUMN dirusak seperti ini?”

Said pun meng-upload surat yang diduga terkait ultah tersebut. “Mohon konfirmasi @KemenBUMN: 1) Apakah surat ini benar? 2) baru kali ulang tahun KemBUMN dirayakan besar-besaran an di seluruh Indonesia dan dimajukan, 3) kenapa keluarga Karyawan harus dibawa dan masukkan data pribadi ? 4) apakah cara ini masuk lingkup tugas KemBUMN sesuai kepres?”

Ada pula kata Said, di mana BUMN ada yang hanya karyawannya hanya ratusan tapi malah diminta menghasilkan Massa 1.500-BUMN dihancurkan.”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version