View Full Version
Senin, 08 Apr 2019

Bukan karena Amplop Jutaan Massa Datang ke Kampanye 02

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa kampanya akbar hari ini, Ahad (7/4/2019) di GBK, Jakarya merupakan gelombang perubahan yang tak terbendung. Jutaan orang kata Dahnil tampa ikhlas, tumpah berkumpul di Jakarta. 

Dengan biaya sendiri tanpa iming-iming amplop dan sembako,” cuitannya. Juga tanpa pengerahan oleh aparatur negara atau pejabat BUMN. Semua katanya serasa ikhlas mengantar perubahan bersama Prabowo dan Sandi.

Cawapres 02, Sandi sendiri mengatakan hal yang sedikit serupa. “Lautan manusia pagi ini, di dalam maupun di luar Stadion GBK, semua berkumpul untuk tujuan yang sama yakni menyambut Indonesia Adil dan Makmur bersama Prabowo-Sandi,” katanya, di sela-sela kampanye.

Sandi pun yakin semua yang hadir di sini (GBK), bukan hanya untuk mendukung dirinya Prabowo secara pribadi tapi juga karena cintanya pada Bangsa. 

“Jutaan masyarakat hadir karena rindunya pada keadilan dan kemakmuran. Jutaan masyarakat hadir di sini untuk menyambut kemenangan rakyat Indonesia.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version