View Full Version
Selasa, 09 Apr 2019

Serentak 8 April, PKS Sumenep Gelar Nobar Film 8 Stories

SUMENEP (voa-islam.com)--Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Kabupaten Sumenep, Ade Robby menyatakan, film 8 Stories serentak digelar di Indonesia untuk mengajak kaum muda milenial melek politik.
 
"Film ini, perdana ditayangkan serentak di seluruh Indonesia, termasuk Sumenep," jelas dia, Senin (08/04/2019) bertempat di Cafe Zest Sumenep, Madura.
 
Robby, demikian sapaan akrabnya mengemukakan bilamana film ini, 8 Stories merupakan film garapan sutradara Zul Ardhia CS yang bercerita tentang persahabatan 5 anak muda milenial.
 
"Jadi, simak baik-baik film tersebut, "tegasnya dihadapan kurang lebih seratusan peserta.
 
Acara tersebut juga diresmikan oleh Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat. Ia mengatakan bahwa partai pertama yang merilis sebuah film adalah baru PKS. 
 
"Alhamdulillah, hanya PKS yang sudah bisa memproduksi sebuah film untuk partai politik," ungkap Rimbun.
 
Adapun momen ini, lanjut Rimbun, sebagai awal untuk bersosialisasi kepada anak muda betapa pentingnya bisa ikut serta dalam membangun bangsa lewat pemimpin yang sanggup memimpin.

Acara ini dihadiri kalangan muda dari berbagai Kabupaten Madura, salah satunya, Sumenep dan Pamekasan dengan rangakaian acara Doorpres, Coffe Break, Nobar, dan foto bersama.* [Ril/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version