View Full Version
Kamis, 11 Apr 2019

Besaran Biaya Ultah BUMN di Satu Tempat Puluhan Miliar

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Stafsus MenBUMN, Muhammad Said Didu setuju jika badan milik Negara itu harus diaudit ivestigasi, termasuk acara perayaan ultah KemenBUMN. 

Info yang saya terima, ada BUMN yang habiskan anggaran sampai puluhan miliar untuk acara ultah di Sidoarjo,” demikian cuitannya, Kamis (11/4/2019).

Ia pun mempertanyakan biaya (pengeluaran) di tempat lain, misalnya yang di Semarang untuk tanggal 13 dan Jakarta tanggal 20.

“Saya mengetuk hati pjbt @KemenBUMN berhentilah abuse of power dengan memaksa karyawan dan keluarga hadiri ultah @KemenBUMN di Semarang. Mereka pegawai kecil yang tidak cukup uang ke Semarang.”

Padahal, untuk menggaji di salah satu BUMN saja masih ada yang mengalami kesusahan. Tapi ini justru ada pesta pora untuk “kampanye” terselubung.

“Pejabat @KemenBUMN yth, Anda sedang menyiksa karyawan BUMN untuk berangkat ke Semarang untuk ‘perayaan ultah’ @KemenBUMN dengan pesta pora buat MURI tumpeng tertinggi. Mereka ada yang gajian pun susah tapi dipaksa datang saksikan hura-huta Anda semua.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version