View Full Version
Kamis, 11 Apr 2019

Jubir BPN Difitnah Lewat Pembajakan Akun Media Sosial

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu Jubir BPN Prabowo-Sandi, Faldo Maldini merasa dirinya tengah difitnah. Pefitnah melakukannya itu dengan cara membajak akun media sosial, Twitter miliknya. Pembajak sampai melakukan “penelanjangan” pesan di Twitter-nya.

Mudah-mudahan publik makin paham, siapa yang sebenarnya tukang fitnah, orang-orang yang halalkan segala cara,” demikian cuitannya.

Atas fitnah itu, ia merasa diadu dengan salah satu temannya, yang kebetulan memang telah dikenalnya sejak lama. Padahal, pertemuan di Singapura, kata dia, sudah dipublikasi sendiri oleh Ainun.

“Beliau datangi saya ke ISEAS, tempat saya jadi pembicara. Tuduhan ini sangat biadab!” Ia dianggap ingin jebak Ainun. “Saya kenal beliau jauh sebelum ada pilpres-pilpres ini. “Kami punya visi yang sama meski beda jalan.”

Banyak sahabatnya meminta dirinya melaporkan pembajakan akun. Bukannya tidak mau, alasannya, tapi menurutnya masih panjang antrean laporan (kami) yang belum diproses. Bahan sekelas pimpinan DPR saja punya lebih dari 80 laporan yang tidak jelas nasibnya.

“Apalagi saya yang bukan siapa-siapa.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version