View Full Version
Kamis, 11 Apr 2019

Jokowi Dikelilingi Orang Baik? Faktanya?

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyindir pendukung Jokowi yang menyebut Capes 01 itu dekat dengan orang-orang baik. Ferdinand malah melihat sebaliknya.

Katanya Jokowi dikelilingi orang orang baik. Tapi kok setiap hari kita dengar berita banyak orang-orang di dekatnya dan pendukungnya TERSANGKUT BERITA KORUPSI dan KENA OTT KPK. Wahai TGB, kasus Newmont sudah gimana? Kasus penukaran dolar itu betul tidak?” cuitannya, di akun @FerdinandHutah2, Kamis (11/4/2019).

Lain dari itu, ia melihat adanya dugaan laku yang juga tidak baik, yakni kecurangan. Ferdinand merasa, apabila mengaku sudah merasa aman dalam kompetisi 2019, maka sebaiknya tidak berlaku demikian.

“Ngakunya sih unggul, tapi yang dilakukan kecurangan semua.”

Ferdinand menyebutkan salah indikasi itu dengan adanya dugaan menggerakkan BUMN untuk kepentingan salah satu paslon. “Memangnya kalau sudah unggul 20 persen masih perlu curang lagi? Masih perlu memperkosa BUMN? Masih perlu maksa-maksa Kepala Desa?”

Ia tampak menyesalinya. Ia menduga kuat bahwa “mereka” memang sulit untuk bisa jujur. “Ngaku saja sudah kalah makanya harus curang. Gitu aja kok repot.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version