View Full Version
Sabtu, 13 Apr 2019

Pelopor Mobil Listrik Nasional Dukung Prabowo-Sandi

JAWA BARAT (voa-islam.com)- Pelopor mobil listrik, Ricky Elson menyatakan dukungannya ke Paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“SAYA, Ricky Elson dengan sadar menyatakan dukungan penuh pada Paslon No 2, Bapak Prabowo @prabowo dan Bang Sandi @sandiuno, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, di Pemilihan Presiden 17 April 2019 ini,” demikian proklamirnya di akun Instagram pribadi miliknya, Jumat (12/4/2019).

Dukungan dia ke Paslon 02 ini ada yang unik, yakni tidak lama mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan mengikrarkan diri ketika berada di Surabaya, Jawa Timur.

#SAYAPUNakanBEGITU Karena engkau, Abah @dahlaniskan19 telah memutuskan demikian, maka Insyaallah hari ini, tekad ini sudah kuat.”

Ricky dan Dahlan Iskan memang terlihat dekat. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan-postingannya. 

Apalagi kabarnya, keduanya memiliki semangat di bidang yang sama sejak Dahlan menjadi menteri. Sehingga tak heran jika Ricky “hormat” kepada Dahlan.

Namun demikian, ia yang memiliki cukup banyak followers di Instagram ini berpesan, khusus kepada yang kurang berkenan terkait postingannya untuk bisa saling mengerti. “Izinkan saya menyampaikan aspirasi saya. Jika masih tidak berkenan, silahkan blok akun saya.”

Apa pun itu, ia akan tetap (ikut) berjuang bersama menjadikan Indonesia lebih baik. “Dimulai dari #MembangunDiri untuk #MembangunNegeri bersama #LenteraBum | Nusantara CC bang @kawendra, Mba @rahayusaraswati, bang @gamalalbinsaid.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version