View Full Version
Ahad, 14 Apr 2019

Apa yang Dialami UAS Mirip Pidato Jendral Nasution

JAKARTA (voa-islam.com)- Fitnah yang bertubi-tubi terhadap para ulama dengan menggunakan akun yang telah mereka curi dinilai politisi senior Ahmad Yani sungguh keji.

“Ya Allah inilah hasil dari kesalahan kami memiliki pemimpin yang zalim. Maka kami mohon dengan kekuasaan-Mu, HANCURKAN barisan mereka, lumpuhkan rencana mereka, dan cabut kekuasaan dari mereka,” demikian cuitannya di @Ayaniulva, baru-baru ini.

Yani melihat kondisi di atas seperti mengulang masa lalu, di mana pidato alm. Jenderal Nasution terkait fitnah yang dilancarkan kepada ulama dan nasionalis Islam.

Diperkuat pidato Pak Gatot Nurmantyo kemarin tentang kondisi Internal TNI, mka kita akan sadar, bahwa kita mengulangi sejarah, pra Gestapu. Sejarah pengkhianat Republik. Waspada.”

Pun pernah dialami oleh Buya Hamka, di mana ia dituduh plagiat oleh Para Sofis istana. “Apakah buya melawan? Apakah Buya Hancur? Tidak!”

UAS pun kini mengalaminy, difitnah oleh budak kekuasaan dan mereka bebas semaunya dengan mengambil akun yang bukan haknya, lalu menuduh, memfitnah. Tapi Yani yakin bajwa kekuasaan akan berganti. “Dan kalian akan menjadi hina!”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version