View Full Version
Selasa, 16 Apr 2019

Bajak Akun dan Fitnah Ulama, Presiden PKS: Tindakan Biadab

JAKARTA (voa-islam.com)- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengutuk siapa pun yang telah mengambil akun milik orang lain, kemudian melakukan fitnah atasnya sebagai pelaku kriminal dalam demokrasi.

Siapa pun pelakunya, membajak akun orang lain lalu menebarkan fitnah-fitnah keji dengan akun tersebut merupakan tindakan keji dan biadab,” demikian cuitannya, Senin (15/4/2019).

Bahkan menurutnya jika fitnah itu ditujukan kepada ulama dan tokoh agama/nasional, maka itu akan sangat berbahaya bagi masa depan demokrasi. “Dan keutuhan bangsa dan negara. Harus dilawan.”

Selain Sohibul, juga ada politisi dari PBB, Ahmad Yani yang juga merasa bahwa fitnah yang bertubi-tubi terhadap para ulama dengan menggunakan akun yang telah mereka curi dinilai sungguh keji.

“Ya Allah inilah hasil dari kesalahan kami memiliki pemimpin yang zalim. Maka kami mohon dengan kekuasaan-Mu, HANCURKAN barisan mereka, lumpuhkan rencana mereka, dan cabut kekuasaan dari mereka,” demikian cuitannya di @Ayaniulva, baru-baru ini.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version