View Full Version
Selasa, 16 Apr 2019

Fahri Kirim “Pesan" ke Mahattir Muhammad Soal Kertas Suara Tercoblos

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menitipkan pesan kepada Pemimpin Malaysia, Mahattir Muhammad secara langsung agar tidak menutup kasus kertas suara yang tercoblos beberapa waktu lalu di negaranya karena itu merupakan kejahatan dalam Pemilu.

Tun Mahatir yth @chedetofficial, beri hak kami untuk mengetahui siapa dibalik semua ini,” demikian cuitan Fahri, Senin (15/4/2019).

Menurut Fahri, rasanya Mahattir perlu tahu bahwa di kasus itu ada ribuan kertas suara yang ditemukan, ditempatkan yang ilegal telah tercoblos untuk calon anggota DPR RO partai tertentu dan calon Presiden yang berasal dari kubu yang sama dengan otoritas Indonesia di Malaysia. 

“Sungguh mencurigakan!”

Maka, lanjut pintanya, dengan perasaan serantau dan bersaudara, ijinkan rakyat Indonesia mengetahui siapa pelaku kejahatan tersebut. “Otoritas pemilu Indonesia di Jakarta @KPU_ID sepertinya menganggap remeh kasus ini. Dan kami dengar ada upaya agar kasus ini dihentikan karena dianggap tidak ada pidana.”

Dengan rendah hati, Fahri memohon Mahattir untuk bijaksana melanjutkan perkara ini secepatnya demi menjaga pemilu  Indonesia. “Terima kasih dari saya yang menyampaikan surat ini secara terbuka. Cc: @drwanazizah @anwaribrahim @KPU_ID @bawaslu_RI.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version