View Full Version
Selasa, 16 Apr 2019

Sudah Ada Tim Berlapis Kawal Suara Prabowo-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Priyo Budi Santoso mengaku Tim Prabowo-Sandi tidak akan diam dalam mengamankan suara untuk pemilihan 17 April 2019. Malah sebaliknya, ia mengatakan bahwa saat ini telah ada sebuah tim yang berlapis, yang dipimpin jenderal-jenderal purnawirawan TNI dan Polri.

Dalam situasi yang menurutnya abnormal ini tim bergerak dengan seni tak terbaca, tak terduga. Dengan target komando meraih kemenangan.

Tidak berisik ribut berpolemik tak berguna,” demikian cuitannya, ketika ada warganet yang  tampaknya mendukung merasa BPN diam saja melihat kejanggalan.

Berikut cuitannya, dengan akun @mnfalak07: TOLONG DONG PAK, BAPAK BAPAK RING 1 BADAN PEMENANGAN PRABOWO SANDI, JANGAN DIAM SAJA, KAMI TIDAK RELA DAN TIDAK RIDHO PAK SUARA KAMI DICURANGI, TOLONG LAH PAK BERBUAT SESUATU, JANGAN KALAH SAMA KEDZOLIMAN INI.”

Akun dari salah satu warganet itu lantas kembali merespon cuitan Priyo: “Siap Pak, jika kami bisa berbuat pasti akan berbuat demi menjaga suara kami, tapi apa boleh buat kami hanya kecil tidak bisa berbuat apa², kami titipkan Pak kawal suara kami jgn sampe dicurangi.”

Cuitan Priyo berawal dari salah satu rekannya dari pendukung Prabowo-Sandi yang dianggap sudah curang. Namun kata dia, jawabannya adalah dengan pilihan terus meningkatkan olah strategi dan taktik supaya kecurangan bisa ditangkal dan dikalahkan.

“Jika kita hanya mengeluh, itu pertanda kelemahan jiwa. Dukungan besar dari mayoritas rakyat adalah anugerah dan kekuatan kita.” Respon cuitan dari rekannya itu berbunyi demikian: 

Jika melihat ketidakadilan dan kecurangan yang merata di Luar Negeri, patut diduga ini ada perintah. Tapi dari siapa? Hanya kekuasaanlah yang bisa memberikan tekanan dan perintah. Pemilu sudah curang!” demikian cuitan Ferdinand Hutahaean, di akun @FerdinandHutah2.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version