View Full Version
Selasa, 16 Apr 2019

Penting dan Sakralnya Tanggal 17 Bagi Rakyat dan Umat Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Jubir Presiden Gusdur, Adhie Massardi merasa yakin bahwa di tanggal 17 April 2019 esok akan menjadi catatan, di mana akan bangkitnya akal sehat dan kebebasan berpendapat di Indonesia.

Tanggal 17 punya arti penting bagi bangsa Indonesia. Yang muslim punya 17 Ramadan. paling sacral tentu 17 Agustus (proklamsi kemerdekaan),” demikian cuitannya, Selasa (16/4/2019).

Hal yang sinkron akan adanya hal di atas karena persoalan krusial bangsa ini adalah perekonomian dan penegakkan hukum.  “Nah, di 02 ada DR Rizal Ramli @RamliRizal ahli ekonomi yang proRakyat 24 karat.”

Ada pula, yang disebutnya pendekar hukum, yaitu Otto Hasibuan. Trackrecord menegakkan keadilannya kata dia sangat panjang. “Ingat, hakekat tegakkan hukum itu KEADILAN.”

Lain dari itu, menurut dia karena adanya musuh rakyat Indonesia, yang sebenarnya sekelompok kaum intelektual yang meninggalkan tanggungjawab moral (intelektual) sosialnya (mandu masyarakat) sebagai pencerah bangsa.

“Zaman Joko Widodo bahkan untuk jadi rektor Univ Islam hrs bayar! Banyak akademisi ngais rejeki jadi benalu demokrasi.”

Ia juga menyinggung bagaimana belakangan ini seperti ada indikasi kecurangan yang begitu massif terlihat. Sebenarnya, kata dia, hal itu sebagai pertanda bahwa seperti mengakui bahwa di atas kertas, di lapangan kampanye dan TPS memang sudah kalah.

“Langkah terakhir memainkan angka QuickCount versi lembaga-lembaga parasit demokrasi.’

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version