View Full Version
Kamis, 18 Apr 2019

Politisi: Wiranto Lebay

JAKARTA (voa-islam.com)- Menkopolhukam, Wiranto dinilai oleh aktivis senior sekaligus politisi Demokrat, Andi Arief membuat situasi makin panas paska pencoblosan. Wiranto dikritiknya karena melakukan konferensi pers.

Pak Wiranto menurut saya terlalu lebay memulai konf pers dengan mengatakan pemilu sukses dan 01 menang menurut lembaga survey. Sebagai penyelenggara negara belum boleh menyatakan ‘menang’ sebelum real count,” demikian cuitannya, Kamis (18/4/2019).

Kepada KPU, Bawaslu, Polri dan TNI serta pemerintah yang sudah menyukseskan Pemiilu ini dengan segala kelebihan dan kekurangan, ia dan Partai Demokrat mengucapkan terima kasih. “Kepada Partai yg belum lolos  terutama @psi_id jangan putus asa. Kapan-kapan kalau waktu luang kita makan bakmi.”

Untuk semua kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungannya. “Khusus buat saudara-saudaraku di Aceh terima kasih mempercayai Partai Demokrat menjadi pemenang Pileg di sana.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version