View Full Version
Ahad, 21 Apr 2019

Sandi Diframing akan Kembali Jadi Wagub, Politisi Gerindra: Dagelan Nggak Berkelas

JAKARTA (voa-islam.com) - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif, mengatakan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno tidak kembali masuk Balai Kota DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur, melainkan masuk ke Kantor Wakil Presiden, di sebelah Balai Kota, sebagai Wapres.

"Itu dagelan nggak berkelas, sudah membingkaikan (framing) Sandi akan kembali jadi Wagub, tapi justru akan ke sebelah Balai Kota di kantor Wapres," kata Syarif di Jakarta, Sabtu (20/04/2019)

Menurut Syarif, pasangan Prabowo-Sandiaga bahkan sudah melakukan syukuran dan doa kemenangan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat kemarin dan mereka mengklaim memperoleh kemenangan 62 persen suara.

"Bahkan untuk DKI berdasarkan hasil form C1 pasangan Prabowo-Sandi unggul dengan meraih 56 persen suara," kata Syarif.

Apalagi, lanjut Syarif, saat mengundurkan diri sebagai Wagub untuk jadi cawapres dilakukan sidang paripurna di DPRD DKI.

Saat ini, proses untuk mengganti posisi Sandiaga sebagai Wagub DKI masih berlangsung, yakni sudah ada dua nama Cawagub DKI dari partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Agung Yulianto serta Ahmad Syaikhu.

Senada dengan Syarif, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, juga yakin pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menang pada Pemilu 2019.

"Prabowo-Sandi insyaallah menang," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurahman Suhaimi, saat dihubungi di Jakarta, Sabtu petang.

Bahkan, dia menegaskan, dia tidak memikirkan kemungkinan terburuk bagi paslon 02 Prabowo-Sandi. "Kami menduga pada skema yang terbaik," ujarnya.[antara/fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version