View Full Version
Senin, 22 Apr 2019

Fahri Hamzah Menilai (Grup) Media Ini Kejam

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyoroti beberapa pemberitaan dari salah satu media milik Lippo Group. Di akun Twitter pribadi miliknya, Fahri sampai menyebut salah satu media grup tersebut berlaku ‘kejam’.

Misalkan di salah satu cuitannya, ia mengatakan bahwa demokrasi takkan tegak apabila konglomerasi menguasai media dan politik lalu dipakai untuk mengontrol imajinasi publik.

Berikut komentar-komentar (lengkap) Fahri, Senin (22/4/2019):

Grup LIPPO tega amat sih lu... (ketika mengomentari berita dengan judul: Jika Mau Menang, Prabowo Diimbau Gelar Pemilu Sendiri brt.st/6btQ)

Media LIPPO kejam amat ya... (ketika mengomentari berita dengan judul: Pengamat: Prabowo Tidak Menunjukkan Sikap Negarawan brt.st/6btM)

Demokrasi takkan tegak apabila konglomerasi menguasai media dan politik lalu dipakai untuk mengontrol imajinasi publik. Kejahatan ini tak bisa diungkap kecuali jika kita berani menjadi target konspirasi orang-orang kuat ini... (ketika mengomentari berita dengan judul: Soal Kecurangan Pemilu, KPU: Tidak Berdasar brt.st/6bue)

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version